Senin, 29 Februari 2016

Baju Branded Anak - Panduan untuk Orang Tua

Saat Anda memiliki seorang buah hati dan pertama kali merasakan rasanya menjadi seorang orang tua, sudah hal yang wajar bila Anda ingin segala yang terbaik bagi putra-putri Anda. Mulai dari pendidikan, makanan, hingga pakaian, tidak ada salahnya Anda memilih produk-produk branded ternama yang terkenal karena reputasinya. Khususnya baju anak branded yang lebih berkualitas dibandingkan dengan yang banyak tersedia di pasaran. Walaupun Anda harus merogoh kocek sedikit lebih dalam ketimbang menggunakan produk yang kurang dikenal, banyak orang tua yang mengaku lebih puas dengan produk dari brand ternama karena keawetan dan kualitas produknya. 

baju anak branded laki-laki - rompi chic
Vest Plaid Pattern untuk sang buah hati

Sebenarnya, apa sih alasan dibalik maraknya pakaian anak branded akhir-akhir ini? Memang, dengan meluasnya penggunaan social media seperti Instagram, Facebook, atau Twitter, banyak orang tua yang berlomba-lomba memamerkan si kecil dengan fashion andalannya. Banyak akun-akun yang dibuat dengan tujuan berbagi tips fashion anak akhirnya sukses mendulang rupiah dengan endorsement atau bahkan menjadikan si kecil seorang model cilik dadakan. Baju anak branded  juga dikenal karena modelnya yang unik dan bahannya yang nyaman, sehingga sukses mencuri hati para orang tua. Tapi sebelum berbelanja baju anak branded, ada beberapa tips yang harus diperhatikan

  • Cari brand yang sudah dikenal

Menjamurnya outlet baju anak branded di pusat perbelanjaan bisa membingungkan orang tua. Tapi nggak ada salahnya lebih memilih brand  yang sudah membuka banyak cabang di Indonesia dan seluas dunia. Itu adalah salah satu parameter bahwa brand itu sudah menjadi kepercayaan banyak orang tua. Salah satu toko ritel penyedia baju anak branded yang cukup dikenal di Indonesia adalah Jaime and Jaimie, baby shop Surabaya yang menyediakan berbagai jenis produk bagi si kecil dan ibunda.

  • Baju Anak berbahan yang nyaman

Baju anak bukan hanya harus fashionable, tapi yang paling penting, harus nyaman digunakan anak-anak. Baju anak yang bagus harus bisa menyesuaikan dengan tingkat aktivitas anak yang tinggi, misalnya dengan penyerapan keringat yang bagus atau mudah dibersihkan. Kalau anak-anak sudah nyaman memakainya, orang tuapun jadi lebih tenang! Penting juga diingat, untuk memilih ukuran yang tepat. Jangan sampai si kecil memakai baju yang ukurannya terlalu kecil atau terlalu besar untuk tubuhnya.

  • Harga yang terjangkau

Walaupun baju anak branded identik dengan harga yang melambung, tidak selalu begitu kok faktanya! Bila dibandingkan dengan baju anak lain yang kualitasnya lebih rendah, baju anak branded adalah investasi yang lebih menguntungkan, Juga, jangan sampai kelewatan program-program sale yang ditawarkan karena itu adalah kesempatan yang tepat untuk berbelanja!

baju anak branded laki-laki - kaos polo
Yellow Polo Shirt yang cerah


Berbelanja baju anak branded memang bukan hanya sekadar gengsi atau pemborosan. Walaupun banyak orang tua yang masih enggan merogoh kocek lebih dalam untuk pakaian si kecil, tidak sedikit orang tua lainnya lebih memilih baju anak berkualitas yang nyaman dan dapat digunakan untuk waktu yang lama,

Dengan tersedianya online stores yang menyediakan berbagai baju anak laki-laki branded mapupun perempuan, orang tuapun tidak harus repot-repot pergi ke pusat perbelanjaan untuk memilih baju yang ingin dibeli. Ajak anak Anda juga saat memilih baju yang ingin mereka pakai untuk mengembangkan kreativitas dan rasa tanggung jawab mereka. Yang jelas, dengan memilih berbelanja baju anak dari branded stores Anda juga akan mendapat berbagai pilihan baju dengan model yang menarik dan lucu. Ada juga set-set yang tersedia, bila Anda kurang yakin dengan kemampuan mix and match baju, sehingga Anda tidak perlu lagi bingung saat harus mengajak si kecil keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar